Tantangan Indonesia Abad 21 - Materi Mission - Latihan Kader di Bengkulu - Beny Suryadiningrat

https://youtu.be/mi8B7B6mzH8

Proses perkaderan di HMI tidak akan pernah mati, mulai saya masuk 2005 - 2019 saat inipun masih tetap tersirkulasi di Bengkulu. Perputaran ruang waktu profesi kader akan dirasa lebih cepat di karenakan seiring peradaban zaman. Alhamdulillah saya masih berbahagia dalam ikut serta berpartisipasi di LK 2 HMI yg di adakan di Cabang Bengkulu pada Maret 2019. Mudah- mudahan bermanfaat bagi adinda-adindaku sekalian. Insyallah.

Indonesia Emas 2045 menjadi sebuah tantangan yang harus diperjuangkan oleh komponen bangsa dalam pembangunan nasional, tantangan lain yang tidak bisa dihindari adalah kemajuan teknologi yang begitu pesat, sehingga teknologi bisa menjadi alat pendukung suatu kemajuan atau menjadi alat kemunduran karena menggerus pola pikir masyarakat. Diperlukannya persiapan masyarakat secara matang dalam peningkatan kapasitas manusia untuk menghadapi revolusi industri 4.0.

Untuk itu kader hmi sebagai man of future diharapkan mampu membuat formulasi yang relevan dengan perkembangan zaman dalam bentuk perubahan paradigma kader melalui ruang- ruang perkaderan. Kader yg bisa militan dan memberikan manfaat secara konkrit (rill) bagi dirinya, keluarganya, lingkungan sekitarnya, Ummat dan bangsa. 🙏😇

Best Regard;
Beny Suryadiningrat

Komentar