Proposal Pengajuan Usaha Distro Baju Atau Fashion Remaja

Usaha fashion remaja merupakan bisnis yang memiliki prospek cerah. Hal ini didasarkan pada semakin berkembangnya dan tingginya kebutuhan masyarakat terutama remaja terhadap pelayanan yang berhubungan dengan kebutuhan fashion, terutama kaum wanita sangat perfect dalam memilih busana. Maka kami berinisiatif membuka suatu usaha distro yang up to date dan mengerti akan kebutuhan masyarakat.

Tujuan Usaha kami adalah berperan aktif dalam bisnis dan kewiraushaan, menyediakan kebutuhan fashion bagi masyarakat, supaya lebih mudah memenuhinya, menjalin persahabatan antar pelanggan.

Misi kami adalah memberikan dan menerapkan pelayanan yang baik dan berkualitas demi kepuasan para pelanggan, menjadi suatu acuan bagi masyarakat untuk berkreasi, menjadi acuan bagi pesaing lainnya

Lokasi usaha distro ini sangat strategis dan mudah dijangkau karena dekat dengan pusat keramaian. Sehingga akan sangat memungkinkan tercapainya target keuntunga.

Kami juga menggunakan alur pelayanan dengan cara katalog online dengan begitu pelanggan akan mudah mengetahui apa saja yang ada di toko kami, dengan begitu akan membuat pelanggan tertarik mengunjungi toko kami.

lebih jelas dan lengkap buka link berikut ini : http://umimauzun.blogspot.com/2017/08/proposal-pengajuan-usaha.html

Komentar