Cara Membuat Proposal Usaha / Kewirausahaan

Hai sobat sharing, pada kesempatan ini saya akan menguraikan ‘contoh proposal usaha’. Setelah sebelumnya saya menulis tentang contoh proposal kegiatan.
Bagi Anda yang ingin mendirikan sebuah usaha, tentu yang menjadi kendala terbesar adalah modal. Banyak sekali ide, namun tidak ada biaya untuk melakukan riset usaha.
Jangan khawatir, banyak jalan menuju Roma. Ada banyak cara untuk mendapatkan modal untuk memulai atau mengembangkan usaha. Salah satunya adalah memanfaatkan investor atau meminta bantuan modal usaha.
Ada banyak instansi yang sering memberikan bantuan modal usaha sekaligus bimbingan untuk membangun usaha. Misalnya saja Menpora, Kemenristekdikti, BUMN, YABUL (Yayasan Bina Usaha Indonesia) dan lain-lain. Banyak juga pemilik uang yang ingin menginvestasikan uangnya, namun tidak tau kemana investasi yang paling menguntungkan.
Anda bisa memanfaatkan itu semua untuk menggali modal usahamu. Nah sebelum itu, Anda harus membuat rencana usaha yang dituangkan dalam sebuah proposal usaha /bisnis. Contoh proposal usaha ini bisa Anda jadikan rujukan untuk membuat proposal.

untuk lebih lengkap dan detil open this link : https://sharingkali.com/contoh-proposal-2/

Komentar