Tips parkir Toyota_Bengkulu_Merketing_Sales_mobil

Bepergian bersama keluarga tercinta ke pasar swalayan atau ke tempat hiburan lainnya memang merupakan hal yang seru. Apalagi jika Anda berkendara menggunakan mobil Toyota favorit Anda, perjalanan Anda menjadi lebih seru.
Namun, apakah Anda masih kesulitan untuk memarkir mobil Toyota Anda yang memiliki tampilan dinamis dan keren itu? Sekarang Anda tak perlu khawatir lagi karena ada beberapa tips parkir aman ala All New Toyota Yaris

1. Carilah tempat parkir yang cukup luas. Tempat parkir yang cukup luas akan membuat Anda dan keluarga nyaman ketika keluar.

2. Gunakan semaksimal mungkin spion mobil. Hal ini bertujuan untuk memantau keadaan sekitar mobil Anda baik dari samping kiri kanan maupun dari arah belakang.

3. Buka Jendela mobil Ketika Anda berada di area parkir. Sebaiknya Anda membuka jendela mobil Anda dan matikan radio tape atau musik. Sehingga, Anda lebih fokus memarkir mobil Toyota impian Anda itu.

4. Upayakan menarik rem tangan ketika mobil hendak diparkirkan. Langkah selanjutnya yaitu Anda perlu mengupayakan untuk menarik rem tangan pada saat mobil favorit Anda itu benar-benar siap diparkirkan.

5. Jangan terburu-buru membuka pintu mobil. Tips yang terakhir ketika Anda memarkir mobil Toyota impian Anda itu adalah sebaiknya Anda tidak terburu-buru membuka pintu mobil Anda. Hal ini berguna untuk menghindari benturan dengan mobil orang lain. Pastikan juga bahwa Anda tidak membuka pintu dengan lebar. Bukalah secara hati-hati dan pastikan Anda tidak terburu-buru membuka pintu mobil Anda.

Dengan beberapa tips parkir aman ala All New Toyota Yaris tersebut, Anda dapat memarkir mobil Toyota kesayangan Anda itu dengan aman. Semoga bermanfaat!

Want it more tips:
Buy car from Beny Suryadiningrat ; 081278268108 (WA)
085268203388 (phone).
*khusus plat polisi BD (Bengkulu)

Sumber : Toyota Astra Center

Komentar