Interior Mobil Toyota Anda Menjadi Seperti Baru


Interior mobil Toyota Anda kotor atau berdebu? Atau mungkin lusuh? Pastilah kondisi interior seperti itu sangat mengganggu kenyamanan Anda. Mungkin juga Anda akan merasa tidak percaya diri saat mengajak teman-teman maupun keluarga Anda menggunakan mobilAnda. 

Nuansa bersih pada interior mobil Toyota Anda pastilah akan membuat Anda menjadi lebih tenang dan nyaman saat berkendara. Anda juga akan menjadi lebih percaya diri saat mengajak teman atau keluarga Anda.

Dibawah ini merupakan cara untuk dapat membuat interior mobil Toyota Anda menjadi lebih bersih dan terawat seperti baru

1. Siapkan peralatan yang diperluka

Peralatan tersebut meliputi kemoceng yang lembut, busa halus, air hangat, lap bersih, produk treatment protection yang dapat dibeli di salon mobil atau supermarket, serta kuas kecil.

2. Membersihkan debu 

Setelah peralatan disiapkan, mulailah dengan membersihkan debu yang ada pada permukaan dashboard dan konsol dengan kemonceng lembut. Bersihkan hingga debu yang ada nyaris hilang semua.

3. Melap seluruh permukaan dashboard

Langkah berikutnya Anda bisa melanjutkannya dengan lap yang dicelupkan ke air hangat untuk mengelap seluruh permukaan dashboard dan konsol. Jika air yang digunakan sudah keruh atau kotor, gantilah dengan air hangat yang baru.

4. Memberi treatment protection

Setelah agak kering, pakai treatment protection untuk menambah kelembaban dashboard mobilToyota Anda.

5. Membersihkan tempat yang susah dijangkau dengan kuas kecil

Gunakanlah kuas kecil untuk membersihkan debu di bagian-bagian interior mobil Toyota Anda yang susah dijangkau seperti blower AC, lipatan-lipatan di pojok dashboard, dan lain-lain.

6. Menggunakan pengharum ruangan

Langkah terakhir yaitu letakkan pengharum mobil di dalam mobil Toyota Anda dengan aroma yang sejuk sesuai selera Anda.

Semoga cara-cara diatas dapat membantu Anda. 

Sumber: Toyota Astra Center

Komentar