HARGA MOBIL AVANZA DI BENGKULU

Mobil Toyota avanza mempunyai desain eksterior yang gagah dan kompak. Dari luarnya menurut saya sudah dapat dilihat bahwa mobil ini sangat cocok untuk mobil keluarga. Mobil toyota yang mempunyai velg roda berukuran 14 (type E dan G) 15 (Veloz) ini mampu mengantarkan anda kemana pun dengan sangat halus.

Dilengkapi juga eksteriornya dengan front/rear fog lamp yaitu lampu kabut sehingga mampu memberikan cahaya yang maksimal saat terjadi kabut atau berkendara di malam hari. Mobil avanza juga mempunyai dimensi yang cukup melegakan untuk ditunggangi oleh 6 orang yaitu mempunyai panjang 4140 cm dan lebar 1660 cm. Desain body mobil ini sengaja dibuat oleh dengan mempunyai spesifikasi yang lebih berani daripada mobil rivalnya yang lain.

Untuk bagian interiornya mobil avanza dilengkapi dengan sistem hiburan 2 DIN CD Integrated Audio with Silver Paint yang mampu memutar mp3 dengan dentuman bass yang keras. bahkan di type Luxury sudah ada lapisan wood dan monitor LCD TV di bawah blower baris belakang memberi kesan kemewahan. Teknologi pendingin ruangan mobil ini bertipi Molded Roof Headlining with Double blower yang mampu memberikan kesejukan ekstra bagi pengendara mobil avanza ini. Untuk kursi duduk dari avanza ini sangat empuk yang mampu di geser dan pada bagian kursi depan mampu digunakan untuk berbaring. Terdapat juga kantong belakang pada kursi depan sehingga akan lebih memudahkan untuk meletakkan suatu barang. Tentunya Harga avanza bekas juga akan sebanding dengan fasilitas yang anda dapat dari mobil ini. Mobil ini juga dilengkapi SRS Airbag Depan yang akan memberikan anda keselamatan saat berkendara dengan mobil Toyota avanza ini.

Mesin dari mobil avanza ini sudah berteknologi VVT-I yaitu pengaturan katup mesin yang lebih bagus. Toyota avanza mempunyai beberapa tipe mobil avanza seperti Avanza Veloz 1.5  VVT-i Automatic/T, Avanza Veloz 1.5 VVT-i Manual/T, Avanza New 1.5 G VVT-I M/T, 1.3 G VVT-I M/T dan A/T 1.3 E VVT-I M/T dan A/T bahkan Luvury type G dan Veloz  yang setiap tahunnya mengeluarkan edisi mobil avanza dengan peningkatan performa yang lebih bagus. Toyota avanza mendedikasikan diri pada mesin yang mempunyai kapasitas  1300 cc dan 1500 cc dengan dilengkapi 4 silinder.  Mempunyai teknologi mesin 3SZ-VE yang mempunyai spesifikasi IL, 4 Cyl, 16 V, DOHC, VVT-I yang mampu menghantarkan daya maksimal 104 PS/6000 rpm. Itulah ulasan singkat dari mesin Toyota avanza yang dapat saya berikan untuk para pembaca.

Untuk Info Detil mengenai produk dan Konsultasi Pembelian Hub 081278268108 / 55100ADA (Wilayah Bengkulu dan sekitarnya)

Komentar